Kode Lelang 2772197
Nama Lelang Penambahan Ruangan Puskesmas Sungai Tabuk 3
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18135395 Penambahan Ruangan Puskesmas Sungai Tabuk 3 APBD
Tanggal Pembuatan 14 Mei 2018
Lingkup pekerjaan PEKERJAAN PERSIAPAN, PEKERJAAN GALIAN, URUGAN DAN TANAH, PEKERJAAN STRUKTURAL, PEKERJAAN ATAP, PEKERJAAN DINDING DAN PEREKAT, PEKERJAAN LANGIT-LANGIT, PEKERJAAN PENUTUP LANTAI DAN DINDING, PEKERJAAN KUSEN DAN PERLENGKAPANNYA, PEKERJAAN FINISHING, dan PEKERJAAN ELEKTRIKAL
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar
Satuan Kerja DINAS KESEHATAN
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 475.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 474.715.351,46
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Sungai Tabuk - Banjar (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJKJasa Pelaksana Konstruksi yang masih berlaku;
SBUJKBidang Usaha BANGUNAN GEDUNG, sesuai dengan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum No. 08/PRT/M /2011 dan seluruh perubahannya, surat Kementerian Pekerjaan Umum No. IK.0201-Kk/978 tanggal 30 Desember 2013, dan SE Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat No.11/SE/M/2016 (yang masih berlaku sampai proses pelelangan ini berakhir)
Memiliki NPWP
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT Tahunan

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil serta kemampuan pada subbidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha kecil
menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan
Tenaga Teknis

1.Pelaksana Lapangan pendidikan minimal S-1 Teknik Sipil dengan pengalaman minimal 3 tahun, SKT Pelaksana Bangunan Gedung. 2. Pelaksana K3Petugas K3 pendidikan minimal SLTA sederajat dengan pengalaman minimal 3 tahun, PelatihanSertifikat K3 3. Logistik pendidikan minimal SLTA sederajat dengan pengalaman minimal 2 tahun, Ijazah 4. AdministrasiKeuangan pendidikan minimal SLTA sederajat dengan pengalaman minimal 2 tahun, Ijazah

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Concrete MixerMolen kapasitas 350 liter, 2 Unit Milik sendiri atau sewa. 2. Dump Truck kapasitas 4 m3, 1 Unit Milik sendiri atau sewa 3. Pick Up kapasitas 2 m3, 1 Unit Milik sendiri atau sewa 4. Vibrator Beton kapasitas 5,5 hp, 1 unit Milik sendiri atau sewa 5. Pompa Air kapasitas 33 m3hari, 1 buah Milik sendiri atau sewa 6. Stamper kapasitas 0,6 ton, 1 buah Milik sendiri atau sewa 7. Tandon air kapasitas 1200 liter, 1 buah Milik sendiri atau sewa 8. Gerobak dorong, 3 buah Milik sendiri atau sewa

Peserta Lelang 51 peserta